Senin, 01 Desember 2014

Belajar Menjadi Lebih Baik Masak Dengan ini Petunjuk Bantuan


Hanya sangat memikirkan memasak membangkitkan rasa takut dalam banyak calon koki, meskipun kita semua ingin menjadi besar cook. Apakah Anda ingin menyiapkan makanan cepat untuk orang yang Anda cintai, mengisi keranjang piknik yang ideal atau membuang pesta makan malam elegan, Anda pasti akan belajar hal-hal di sini yang akan meningkatkan keterampilan kuliner Anda.


Untuk benar-benar memasak makanan Anda harus selalu menempel resep. Ini akan meyakinkan Anda menggunakan volume yang benar dari masing-masing bahan. Memasak bisa menjadi ilmu dengan masing-masing bahan memiliki pekerjaan sendiri. Meninggalkan bahan, menempatkan terlalu banyak sesuatu, atau memasak selama berhari-hari dapat mengubah hidangan Anda dalam bencana.

Daging tumis harus diiris tipis, sekitar bias. Sangat sering hal ini tentu menantang untuk menguasai dan membutuhkan banyak waktu. Pertimbangkan daging secepat yang mendapat perusahaan (tidak beku), kemudian dipotong seluruh gandum di sudut empat puluh lima derajat.

Pasta adalah salah satu hal terbaik yang satu bisa memasak selama hari untuk nutrisi dan karbohidrat yang membawa dan aroma yang menyenangkan. Pastikan air Anda mendidih selama sekitar dua menit sebelum Anda memutuskan untuk menempatkan pasta Anda dalam pot untuk kualitas maks.

Melakukan trik ini cepat dan berguna untuk menyelamatkan waktu dan usaha. Campur dua sendok makan air dengan satu sendok makan tepung jagung dalam mangkuk kecil. Tambahkan campuran ini ke arah saus meskipun membara sehingga Anda dapat menebal. Hindari over-penebalan dengan penambahan campuran tepung perlahan dan aduk saus sering.

Setelah menghapus jagung dari tongkolnya Anda, memo tongkol dengan bagian belakang pisau Anda. Melakukan hal ini akan mengekstrak "susu" sebagai hasilnya. Kucurkan "susu" di jagung untuk menggabungkan rasa tambahan.

Ketika Anda pergi ke toko, biasanya tidak memiliki daftar belanjaan yang cukup besar yang dapat menahan seseorang untuk hanya mendapatkan barang-barang tertentu. Melihat hal-hal yang Anda sukai dan apa yang Anda benar-benar berada di dalam mood untuk dan mendapatkan berdasarkan itu. Ini memberikan Anda dengan spontanitas untuk memasak apa pun yang Anda memutuskan.

Menyimpan beberapa potong up, dicuci, dan siap sayuran dalam freezer Anda. Hal ini dapat menurunkan waktu persiapan Anda ketika Anda memasak resep. Bawang dan cabai yang sangat baik untuk membekukan. Hanya membuat mereka dipotong, segar dan mencucinya jika Anda punya waktu, dan menyimpannya dalam individu tas kunci zip.


Mengingat bahwa Anda telah melihat tips dasar bahwa Anda harus menjadi juru masak berbakat yang selalu ingin menjadi, praktek malam ini dalam dapur Anda dengan membuat makanan yang dapat menjatuhkan kaus kaki mereka. Dalam waktu, Anda akan menjadi juru masak terbaik dalam seluruh lingkungan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar